Chelsea Sulit Membuat Skor Karena Digoyang Oleh Leicester | Agen Bola Online Terpercaya

Chelsea vs Leichester City untuk babak yang pertama dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018) malam WIB berakhir 0-0. Tuan rumah juga banyak mendapatkan ancaman.

Saat jalanannya pertandingan

Chelsea dimeit-menit awal saat bertanding langsung terdesak oleh tim Babak Awal Sudah Usai, Chelsea Direpotkan Leicester

lawan. Pada menit ke-9, Ben Chilwell merangsek di sisi kiri dan melepaskan umpan silang yang mendatar disambar Shinji Okazaki. Sontekan Okazaki dari jarak yang dekat melambung.

Dua menit berselang, giliran Jamie Vardy yang mendapatkan kesempatan. Matty James lolos dan memberikan umpan yang terobosan ke Vardy. Sepakan vardy masih melebar tipis di kiri gawang Chelsea.

Peluang bagus untuk Leicester di menit ke-13 kandas oleh aksi gemilang Thibaut Courtois. Dari sepak pojok, bola yang telah lambung dari Riyad Mahrez mengarah ke Wilfred Ndidi yang tidak terkawal di tengah kotak penalti. Courtois harus merentangkan tubuhnya sembari menjatuhkan diri untuk menepis bola dengan satu tangan.

Chelsea merespons dengan serangan cepat yang diselesaikan Cesc Fabregas. Kasper Schmeichel mampu mengatasi dengan cukup mudah.

Pada menit ke-17, Chelsea kembali mengancam melalui eEden Hazard. Tendangan masih mengarah tepat ke Schmeichel.

Chelsea harus kehilangan Gary Cahill di menit ke-33 karena mengalami cedera. Dia digantikan oleh Andreas Christensen.

Chelsea perlahan-lahan mulai lebih bisa mengontrol permainan. namun skuat besutan Antonio Conte itu masih belum menemukan cara yang efektif untuk menciptakan peluang-peluang yang bersih.

Pada menit ke-42, fabregas mendapatkan bola dari Hazard dan melepaskan sepakan dari sisi kanan. Schmeichel dengan singgap menempis bola ke atas gawang.

Babak yang pertama selesai tanpa adanya gol. Leicester bisa dibilang tampil lebih menjanjikan ketimbang tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *