Serangan Mourinho Menjadi Urusan Personal, Conte Tidak Akan Melupakannya | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Online Terpercaya– Antonio Conte tidak merasa menyesal atas konfrontasinya bersama Jose Mourinho. Dia mengakui jika dirinya sedang cekcok dengan Mourinho yang saat ini sudah menjadi masalah personal.

Telah terjadi perang mulut antara Mourinho dengan Conte dalam akhir akhir minggu ini. Hal terseut di mulai dari komentar dari Mourinho yang mengatakan jika Conte juga masih termaksud menjadi manajer Liverpool Juergen Klopp, sebagai badut lapangan.
Demikian itu Conte lalu langsung membalas komentar tersebut dengan mengatakan jika manajer Manchester United sudah pikun, sebab dirinya sempat melakukan hal yang sama di lapangan. Lalu kemudian Pria asal Portugal tersebut tidak ingin kalah dalam menggali masa lalu yang pernah di alami Conte, yang diirnya pernah menjalankan hukuman selama empat bulan akibat tuduhand alam pengaturan skor. Dlam kasus ini, Conte jelas jelas di nyatakan jika dirinya tidak bersalah.
Maka komentar Mourinho sungguh tidak dapa di terima oleh Conte, Kemudian itu Conte lalu membalasnya dengan mengecap pria 54 tahun itu sebagai manusia yang penuh dengan kepalsuan.
Dalam mendekati pertemuan antara Chelsea menghadapi Arsenal pada laga semifinal Piala Liga Inggirs, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, Conte langsung di tanyakan apakah dirinya menyesal jika sudah meladeni Mourinho?
“Saya punya tampang seperti ini, apa terlihat seperti orang yang penuh penyesalan? Saya tidak berpikir begitu. Saya pikir kami berdua mengatakan banyak hal dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” kata Conte seperti dikutip dari The Guardian.

Perseteruan keduanya mendapat perhatian dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Namun menurut laporan ESPN, FA tidak akan ikut campur sampai batas saat ini. Akan tetapi, FA tetap memiliki kewenangan untuk berkomunikasi dengan Mourinho dan Conte guna mencari penjelasan atas perseteruan keduanya.

“Saya pikir itu tidak penting bagi FA, itu tidak penting. (Mourinho) mengatakan kata-kata serius dan menggunakan kata-kata serius. Saya tidak akan melupakan itu. Ini bukan masalah klub, ini masalah antara saya dan dia,” tegas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *